[AKU] Diriku dan Ke-ilahian dlm kosmik kehidupan!!

Posisi ku saat ini sesungguhnya bkn krn aku jahat sebagai org atau bahkan sbg manusia yg tak berkeprimanusiaan. Apalagi banyak yg menyebutku biadab dan beberapa pun menghakiminya sbg perbuatan diluar moral..

NAMUN, terlepas banyak yg dikatakan kpd org2 tentang diriku, sesungguhnya aku tidak perduli.. Benar2 tdk perduli..

Bukannya aku tidak berperasaan saat ini dgn bersantai2, tp sungguh sluruh kjadian dalam hidupku membuatku benar2 tidak perduli lagi kepada apapun tanggapan dr manusia manapun kpd diriku SELAIN bagaimana “Tuhanku melihatku, atau menatapku dan bagaimana diriku dihadapan Lahfudz Jalallah.. Allah SWT..”

Kebiadabanku yg konon mereka sebut diantara beberapa kalangan pun pastinya blm pernah mrk refleksikan kedalam diri mrk yg menggunjingkannya atau melihatnya dlm perbuatan diri mereka kebelakang serta melihat betapa lucunya sebenarnya sbuah kehidupan..

Dalam sbuah kehidupan ada sbuah kata dgn sbutan “hak” dan dalam perjalanannya mrk akan sering dengan atas nama “hak” beramai2 menuntut apa yg mereka pikir lahir batin a/ milik atau hak mereka.

DAN, Laksana jihad dan dgn kekuatan hakiki, maka mrk gugat lah apa yg dikatakan nya sbg “hak” oleh mereka dlm kehidupan. .

Tanpa pandang bulu, seolah menggenggam kekuatan hakiki yg bernama “hak”, orang2 berdiri dgn hati yg tinggi meminta, menuntut dan menggugat “hak”nya yg kadang sperti sedang memegang sebilah pedang keadilan dlm genggaman.

Banyak dr mereka sebenernya tdk melihat apa sdh kah hak org lain dlm stiap rahmat atau rizki yg diterimanya dibagikan kembali kepada yg ber’hak” menerimanya.

Sbagian harta mu adalah hak org lain dan ktika engkau tidak membagi hak org lain tersebut maka saat itu Tuhanmu melihat diri mu sbg pencuri hak..

Atas nama keadilan di dunia dan keadilan Ilahi mrk seolah memiliki dan diberikan kekuatan utk mengadili & menghukum org2 yg telah merampas apa yg mrk sebut dan gugat sbg “hak”nya.

ADALAH BETUL DEMIKIAN , Tuhanku, Allah SWT memberikan hak yg demikian kepada hambaNya, bahkan hak tersebut mampu menghalangi keselamatan siapapun di yaumil hisab nantinya..

NAMUN itu baru dapat terjadi Hanya apabila dlm menegakkannya berpegang penuh HANYA kpd Kitabullah dan Sunnah Rasul SAW..

TAPI lucunya bagiku, bahwa sesungguhnya Keadilan di dunia itu tidak akan pernah ada atau terjadi dimuka bumi.

Keadilan bagiku tak kan pernah dapat hadir ketengah2 kehidupan manusia selagi ketamakan hidup bebas kesana kemari bahkan sdh dgn rasa bangga tanpa mengenal malu dan ada dimana2.

Yg dimulai dlm bentuk wujud hingga sdh dlm bentuk senyawa atau dzat, bahkan nafas bagi banyak org tentu yg namanya adil tidaklah mungkin krn begitu banyaknya kepentingan yg saling tarik menarik..

Dalam menuntut apa yg disebut sbg “hak” tersebut SAYANGNYA manusia masa kini sdh sampai pada kondisi atau taraf dimana sdh tdk perduli kepala siapa yg harus diinjak2, atau kehormatan siapa harus dibunuh citranya atau kehidupan siapa yg harus disingkirkan, siapa harus disisihkan bahkan dikorbankan tanpa rasa kemanusiaan .

Smua hanya dan untuk atas nama kalimat yg disebut “hak” yg bila disadari dalam senyawa dan keberadaannya “hak” itu slalu ditunggangi oleh syaitan, disulapnya hak menjadi sbuah nafas dlm jiwa dan raga yg harus dibela dgn jiwa raga dan darah sehingga apabila dlm perjalanannya banyak menyakti hanya dilihat semata sbg proses ..

[KETAHUILAH] Sesungguhnya menggugat hak adalah kekuatan hakiki yg dimiliki manusia karunia dr Allah SWT..

Menuntut atau membela Hak yg sharusnya memang adalah jihad namun nyata2 telah berubah menjadi panggung pemuasan!! Yakni Pemuasan nafsu, pemuasan akan kebutuhan.

Nafsu adalah naluri dasar manusia, manusia secara alami memang terlahir dengan nafsu yg nanti nya nafsu tsb akan mendominasi diri utk slalu menang atau berkuasa..

Sering pula dgn lantangnya dlm menuntut hak itu dada terbusung dgn tingginya hati berkata Kembalikan hak kuuu atau atas nama apapun dimuka bumi ini akan ku hancurkan kau..

IIronis bahkan tragis benernya.. Tp bgitulah cara2 syaitan memalingkan manusia dr TuhanNya, manusia akan di goda, di rayu, dihasut, disanjung agar lupa diri, berpaling hingga benar2 terpaling,

Skrg sdh jamannya kita bisa meliat seorang anak kecil dpt mencaci, merendahkan yg lbh tua hanya karena status sosial anak kecil tsb lbh tinggi dlm kacamata masyarakat sosial sehingga nilai santun dan budaya menghormati sdh tidak ada lagi..

[KETAHUILAH] Bahwa sesungguhnya Iblis memerintahkan para syaitan hingga akhir jaman agar menjadi bentuk, bagian, nafas, jiwa, raga atau dalam dimensi apapun utk melebur menjadi penggoda atau bahkan menjadi godaan bagi manusia..

Dan Tuhanku membiarkan itu smua terjadi hingga tiba “Masa-nya”. Masa dimana akan datang hari perhitungan, hari dmana smua akan dihitung dgn jelas tanpa cacat dlm penghitungan..

Sebagian dr mereka dijanjikan surga dan sebagian lg mendapati neraka sbg ganjaran atau amal perbuatan smasa hidupnya..

[INGAT], bagi diriku amal perbuatanku tak kan pernah cukup dan mampu menyelamatkan ku pada hari dmana kemanusiaan akan diadili.. Tapi kecintaan kpd Tuhan lah yang akan menolong kita

HAI Manusia sblm hr perhitungan itu tiba maka percayalah akan kemampuan syaitan dlm menggoda dan merasuk.. Dan mintalah perlindungan Tuhanmu.

WAHAI Manusia, ketahui bahwa iblis dan syaitan tercipta utk mampu merubah dalam dimensi atau bentuk apapun utk menggoda, menyusup. Bahkan mrk pun mampu bersemayam diantara kedua belah mata org2 yg kita kasihi trmsk anak dan pasangan kita dgn bgitu memikatnya..

Iblis dan syaitan menunggu saat2 kita lemah agar mrk dpt segera merasuki pikiran, merusak hati, menggelapkan pikiran dan menguasai jiwa sdemikian rupanya hingga jiwa tsb benar2 terkutuk melalui org2 yg kita sayangi atau kasihi..

Itulah sejatinya kodrat Iblis dan para syaitan hingga akhir jaman nanti setelah mrk terusir dari surga akibat menentang perintah Tuhanku. Sdemikian rupa mrk telah bersumpah utk menguasai jiwa manusia hingga benar2 terkutuk

Kini masyarakat sosialku tumbuh berkembang sangat cepat. Sayang krn tlalu cepat membuat mrk menjadi berevolusi dan menomor sekian nilai2 paling penting yg menjadi senjata utama kaum muslimin yakni Qalbu..

Dalam tekanan “Masa” atau “Jaman”, Pelan2 Qalbu ini tersingkir oleh yg mrk2 yg mengantikan peranannya dgn sbuah logika.

PADAHAL Qalbu lah tempat yg paling pantas bagi Tuhanku, Allah SWT bersemayam menerangi hidupku, mengingatkanku dan memperingatkan ku akan kecilnya diriku.

Qalbu merupakan tmpt paling murni dlm insan manusia yg harus djaga kebersihannya agar slalu murni dan suci dmana Kesucian itu milik Allah semata.

Tanpa Qalbu yg dibersihkan maka Manusia dlm hidupnya hanya akan berjalan memenuhi nafsu dan memberinya makanan jiwa bagi Tamak yg hanya akan membuatnya slalu semakin rakus akan pemuasan nafsu

Ketamakan hadir dan menguasai masyarakat sosial dgn lbh kuat. Bahkan skrg jumlahnya sdh sangat jauh mengalahkan mrk2 yg menjunjung nilai kebajikan di dunia ini.

Lalu kemana para penegak nilai2 kebajikan ktika meliat smua ini tjadi

Bagiku Tamak adalah salah satu kejahatan terbesar dlm nilai kemanusiaan sblm mempersekutukan Tuhan..

Padahal saat ini jg sdh saat atau masa yg sama, yakni maraknya perilaku mempersekutukan Tuhan yg benar2 dgn terselubung disarukan demikian kasatnya oleh Iblis dan para pengikutnya shingga yg melakukannya malah menjadi bangga dan dgn pongahnya mengira bahwa itu adalah pertolongan dari Tuhan!!!!

Dr Tamak lah iri, dengki, sombong, rakus, tinggi hati terlahir dan terus berkembang membuat bibit angkara murka dan mampu membuat manusia lupa segala hal.. Lupa akan nilai, moral apalagi akhlak, akidah..

Ketamakan memiliki kemampuan bius dgn hebatnya hingga saat kita sadar telah melakukannya maka sdh terlambat utk berbalik merubahnya, yg tersisa hanya sesal

Yakni penyesalan atas hilangnya kesempatan melakukan perbaikan

Dengan hebatnya tamak mampu membuat nilai, moral, akhlak dan akidah pada jaman skrg menjadi hal yg ketinggalan jaman dan membuat mrk2 yg masi menganutnya merasa terpojok, merasa dirinya kampungan, terbelakang atau ga gaul kalau kaum mereka mengatakannya.

Yg demikian ini adalah masa dmana nilai kehidupan sosial telah dinomer satukan menjadi kiblat..

Mrk yg hidup dlm pengaruh pandangan masyarakat sosial akan selalu berpaling dan menafikan hal yg bajik apabila ada aturan agama yg terdengar atau nyata2 akan menghalangi niatan mrk dlm mlakukan sesuatu atau mrk akan di cap kuno, ketinggalan jaman, udik, kampungan, ga gaul atau kurang pergaulan.

Kini kita sampai pada saat atau masa dmana begitu hebatnya pandangan org bagi diri org lain hingga mampu membuat mrk dgn sengaja atau tidak mau tau, bahkan digelapkan hati, mata dan pikirannya utk melakukan smua hal..

Dengung setan akan menguasai mereka utk berkuasa atas hidupnya dan mrk seolah dlm keadaan lapar berat dan dgn rakusnya memakan smua yg mampu memuaskan nafsunya

Pada masanya kaum kafir pindah dan menganut islam semata karena melihat betapa indahnya akhlak Rasulullah SAW, betapa santun sikap, tutur kata, jujur, amanah dan selarasnya pbuatan dng ucapan diakibatkan krn keindahan akhlaknya yg terpancar dr dlm Qalbu.

KETAHUILAH, manusia itu sesungguhnya memiliki atau mampu memancarkan energi guna memikat alam sekitarnya dan membuat alam sekitarnya berkonspirasi utk membuatnya tampil mempesona.

Manusia itu memiliki kemampuan daya tarik yg scara kosmik dpt berubah menjadi magnet guna menarik perhatian smua mahkluk hidup dgn pesonanya yg unik.

Tdk smua org tau dan mampu atau percaya utk melakukannya. Tdk smua org mampu menjadi daya tarik atau magnet pada alam sekitarnya hingga membuat alam sekitar dan makhluk hidup terpesona krn tdk smua mengenal sifat dan hukum ketertarikan.

Kata org perlu keberuntungan utk bisa menarik kosmik alam dan menjadikannya magnet.. Padahal cukup kenali Tuhanmu dgn 99 nama dan sifat alaminya. Kenali, pahami, resapi, maknai, dalami, selami dan Agungkan lah sesuai nama dan sifat2 alaminya

Pancarkanlah kosmikNya dgn penuh keyakinan, dgn hati yg mantap maka hukum ketertarikan beserta sifat dan kegunaannya berada dlm pengetahuanmu utk digunakan, disyukuri dan maknai sbg salah satu kebesaranNya.

Percayalah, 99 Nama dan sifat dr Tuhanmu sesungguhnya mrupakan kekuatan hakiki yg berasal dr keilahian yg dapat menembus dimensi ruang, waktu dan jarak krn Rasulku Muhammad SAW pernah menggunakannya saat melakukan isra mi’raj menghadap Lahfudz Jalallah ke sidratul muntaha..

AKU, dlm perjalanan hidup ku telah jatuh, bangun, jatuh lagi dan slalu bangun dan dlm kesemua itu HANYA berkat dan oleh KuasaNYA.

Dalam jatuh dan bangun aku mendapati demikian lucunya hidupku saat aku berhenti sejenak dan melihatnya kebelakang…

Ternyata slama ini dlm syukurku yg tiada henti stiap sholat malam yg aku lakukan di sepertiga malamNya pun melekat ketamakan dlm bentuk, jenis yg hampir dan nyaris tidak dpt ku kenali..

Qalbuku telah tamak atas rasa puas akan apa yg telah aku capai atau bahkan nyaris tidak dapat ku kenalinya pdhl rasa itu tumbuh dan nyata hidup dlm syukurku stiap harinya. Dgn nyata2 pula telah kuhidupi ketamakan ku dgn memberi makannya

Secara sempurna syaitan membaluti ketamakanku dgn cantik tanpa disadari bahwa tidak hanya menjauhkan diriku dariNya tp telah membuatNya menjadi murka kpd kehidupanku..

Aku yg mrasa telah berada dijalan yg benar tiba2 terhempas dalam kenyataan baru dan harus menghadapi kenyataan tersebut.. Namun kali ini Tuhanku menginginkan ku seorang diri menghadapinya

Dlm kejapan waktu smua brubah, smua hilang, dgn singkat kehormatan yg diagulkan itu menjadi cacian, harga diri diinjak2, hati yg tdnya tinggi pun dibuatnya tidak mampu melakukan apa2.

Smuanya tiba hilang tanpa bekas, dari mulai amal, kebaikan lenyap ditelan bumi seiring hancurnya sbuah khidupan yg telah 11 taun djalani bersama dlm jentikan jari sirna ditelan kehidupan bahkan kenangan akan masa2 tersebut pun tak berbekas. Yg tersisa hanya amarah, kebencian dan kedengkian.

AKU adalah hambaNya yg sedang dgn keras di hadapkan bahkan dibenturkan pd realita dr sbuah dinamika kehidupan.

[PADAHAL] Aku adalah contoh sbuah dinamika kehidupan dari Tuhanku yang paling nyata tentang bagaimana hebatnya sbuah peringatan itu dpt DIA nberikan.

[AKU] adalah contoh nyata bgaimana Tuhanku telah membawa kehidupan ku dr bawah, lalu merasakan nikmatnya gelimang harta, mrasakan nikmatnya kehidupan menguasai panggung kehidupanku, menggenggam kuasa yg sdikit skali org mampu melakukannya, dan memiliki sbuah telunjuk jari yg cukup sakti utk sbuah permintaan.

Sebut saja diriku sbg manusia yg tdk pernah mengenal macet, bahkan pernah memiliki kekebalan diplomatik, pernah menjadi insan bangsa termuda dlm pentas nasional dlm sektor perekonomian maupun menjadi wakil negara termuda utk lembaga dunia, dan sbg manusia yg berpaham ktika sy mau maka sy pasti mendapatkan.

Namun dlm satu hempasan olehNya smua terhentak dgn takjub hingga saking takjubnya hanya bisa melihat smua itu pergi dr dpn mata.

Aku slalu menyadari dr awal bahwa smua murni ku dapat krn ridha Tuhanku semata yang Maha Memberi segala hal. Smua krn Tuhanku, BUKAN KRN KEMAMPUANKU.

Walau dlm diri yg kerap bangun pada sepertiga malam utk memohon kpdNya pun masi tetap dgn mudah ter-“bisik, hasut dan bujuk syaitan” yang mampu membuatku larut dlm rasa bangga yg dgn sadar haus dan larut dalam pujian.. Yg tidak pernah aku sangka2 itu smua tjadi bersamaan dgn saat yg sama yakni saat dimana aku sedang memanjatkan syukurku kpd Nya.

Diriku adalah sbuah Tanbihul Ghafilin yakni PERINGATAN KEPADA MEREKA2 YG LALAI..

[AKU] adalah peringatan yg sengaja Tuhan hadirkan dlm kehidupan kalian. Aku datang utk memberi peringatan bagi kalian sekelompok golongan yg dlm kodratku menerima cobaan ini.

Kini Tuhan sedang menjadikan diri ku sbg objek.. Objek dimana manusia2 lain yg merasa sedang dalam jihadnya mengambil atau menuntut haknya akan mengingat nilai islam dalam mengambilnya..

Sesungguhnya Tuhanku itu antik dlm gayaNya.. Tuhanku ingin meliat bagaimana mrk bersikap atas smua yg menimpa mrk yg didendangkan dgn keras dgn ucapan sbg kaum yg terzalimi. Serta meliat bagaimana diriku menyikapinya

Yang pasti kelalaian membuat ku larut hingga nyata2 secara sadar melakukan hal yg bertentangan dgn nilai kebajikan yg aku tanamkan dlm diriku.. Keilahian yg kukumpulkan itu ternodai oleh kufurku

Tuhanku telah benturkan kelemahan diriku utk melawan nilai kebajikan yg aku tanam dalam diriku utk membuat diriku harus berperang yg ironisnya melawan nafsu dan diriku sendiri. Smua dalam hidupku secara berbarengan saling bertentangan.. Bahkan sampai antara nilai kehidupan melawan realita

Tuhanku seolah hendak meliat apa yg akan aku lakukan ketika kehormatan, mrasa berkuasa dan mampu melakukan banyak hal yg mrupakan sifat alami dr ketamakan tsb mulai ku agungkan tiba2 hilang dlm kedipan mata.

Hebatnya Tuhanku dlm memberi peringatan kadang membiarkan kita utk menyaksikan smua yg telah digapai hilang dalam pandangan mata.

Allah SWT penguasa jagad semesta ini mau aku terduduk dlm hati yg benar2 rendah dan terhina utk menyikapi kehidupanku kembali, menyikapinya dgn keilahian yg lbh baik lagi.

Yaa Tuhanku, aku bertobat atas mahkota tamak kehidupan yg sempat berkuasa dgn halus dan indahnya namun sangat mencengkram dan menguasai diriku dgn penuh tipu daya..

Dalam sesal, Tuhanku kembali ingatkan akan sbuah fakta nyata atas Nabi Adam AS penghulu manusia pun ditinggikan kedudukan olehNya krn “taubatnya” beliau, bkn krn sbg manusia pertama yg diciptakan

Tuhanku adalah Pusat dari sgala yg ada dan hadir dalam Jagad Semesta ini.. Tuhanku bkn tercipta namun drNya lah smua tercipta.

Sbg sifat dr sbuah Pusat sgala yg ada, maka DIA amatlah tidak menyukai apabila dikesampingkan, disekutukan dan bukan yg diutamakan..

TUHANKU slalu senang mendengar hambanya bermunajat dan menghamba pada-Nya. Bahkan seorang salaf mengatakan: “Rintihan orang yang berdosa lebih disukai di sisi Allah dibanding senandung para pengucap tasbih ~ Karena senandung pengucap tasbih boleh jadi bercampur rasa bangga diri, sementara rintihan orang-orang berdosa slalu dihiasi keluluhan hati dan rasa amat membutuhkanNYA.

Jangan pernah skalipun berkecil hati terhadap dosa-dosa kita, yg konon tdk akan diampuni karena itu hanya akan menjadi prasangka buruk (su’udzon) dlm pikiran dan pasti akan mrusak jiwa kita.

Tuhanku, duhai Lahfudz Jalallah.. Aku menerima kehendakMu atas apa yg aku rasakan dan alami skrg2 ini.

Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia tetapi amalan-amalan yang kekal lagi saleh adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta lebih baik untuk menjadi harapan [Al-Kahfi 46].

Kini ku mengerti apa yg Engkau maksudkan Wahai Tuhanku, bahwa tiada yg lbh penting dlm kehidupanku melainkan Engkau dan tak ada yg pantas di dulukan di muka bumi ini melainkan hanya perintahMu atau seruanMu..

Begitu banyak warna yg mencoba menguasai ku atau menjeratku lebih dalam lg pun, namun aku tetap mengAgungkan Mu dan dlm keilahianMu aku berlindung… Dgn namaMu Yaa Tuhanku, aku berlindung dr smua kejahatan yg Kau ciptakan..

[DIRIKU] ini sungguh sangatlah bersyukur bahwa Engkau masi memberikan ku peringatan, bahkan dlm smua hempasan dan smua kejadian yg terjadi masi saja Kau beri aku kesempatan utk berhenti sejenak, bertobat dan kembali kpd keagunganMu..

Tuhan, sesungguhnya dgn smua yg terjadi ini aku dpt MelihatMu dalam bentuk dan dimensi yg lain dan berbeda yg subhanallah keindahan nya blm pernah sblmnya aku rasakan..

Blm pernah tergambar apalagi terbayangkan.. Blm pernah jg dlm hidupku ktika sedih, duka, kecewa bersamaan menyerang yang sepertinya mrupakan sbuah penderitaan terberat dlm hidup namun krn KuasaNya jd ringan bgitu saja

Smua dalam sekejap terangkat dan menjadi sangat ringan dan tetap membuatku merasakan lezatnya karunia dan rahmatMu dr sudut yg sebelumnya blm pernah aku dapat membayangkan nikmatnya ..

Tuhaaaaan, Engkau lbh tau cobaan Mu kali ini mrupakan tipu daya iblis dan syaitan terberat dlm dinamika kehidupanku. Sbuah dinamika yg telah Engkau kodratkan Ya Rabb..

Adalah benar ku akui Firman Mu – “Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu, اَللّهُ MENGETAHUI SEDANG KM TDK MENGETAHUI” (Al-Baqarah ayat 216)

Dan Tidaklah mlainkan hanya Engkau – “Allah tidak membebani seseorang itu melainkan sesuai dengan kesanggupannya.” (Al-Baqarah ayat 286)

Jadikan aku jauh dr sikap lemah dan mudah bersedih dmana bagiMu dlm kitabMu kwajibanku adalah – “Jgnlah kamu bersikap lemah, dan jgnlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah org2 yg paling tinggi derajatnya, JIKA KM ORG2 YG BERIMAN.” (Al-Imran ayat 139)

Yaa Tuhanku Yang Maha Berkuasa dimana mutlak kekuasaan adalah milikMu dan dlm FirmanMu aku Meminta pertolongan yg didasari juga atas FirmanMu, – “Dan mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan jalan sabar dan mengerjakan sholat dan sesungguhnya sholat itu amatlah berat KECUALI KPD ORG2 YG KHUSYUK” (Al-Baqarah ayat : 45)

Tiada daya dan upaya kecuali atas pertolonganMu semata Ya Rabb..

Smoga atas cobaan bagiku ini, Engkau Yang Maha Mencintai memberikan Rahmatan Lil Alamin bagi mrk2 dimana – “Sesungguhnya Allah telah membeli dari org2 mu’min, diri, harta mereka dengan memberikan syurga utk mereka” (At-Taubah ayat : 111)

KETAHUILAH wahai kalian segenap saudara, kerabat, jg duhai anak2ku yg ku doakan tumbuh saleha yg kini tak dpt aku genapi bilangan kebahagiaan mrk dgn hadir secara meliat langsung melainkan hanya dpt melalui Mu.

Juga utk mrk yg menyakitiku, meragukanku, menghinaku – “Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain dari Nya. Hanya kepadaNya aku bertawakkal.” (At-Taubah ayat 129)

Dlm keadaan rendah di tatanan sosial kemanusiaan kini aku selalu tersujud dan memohon sebagaimana Tuhanku berkata – “..dan jgnlah kamu berputus asa dr rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dr rahmat Allah MELAINKAN KAUM YG KAFIR.” (Yusuf ayat 12).

AKU, adalah aku.. Yg menyadari posisi, tempat dan keberadaan ku saat ini dimana Tuhanku lah menginginkanku seperti saat ini..

[KETAHUI] Bahwa hidupku yg pernah berada dibawah, lalu dinaikkan dan ditempatkan dgn sangat terhormat ke atas dlm kehidupan manusia dan dhempas kebawah dgn sangat keras dan teramat hina itu HANYA akan terliat hina dan memalukan bagi mrk yg berhati sempit dan picik.

[LIHAT] dirikuuu… Kini Tuhan berikan ku tempat, ruang dan waktu yg tak berbatas dimensi utk memuliakanNya, mengagungkanNya. Bahkan jujur menjadikan ku jauh lbh dekat lg denganNya dr sebelum2nya.

Tempatku kini sebenarnya tempat dmana diriku sedang dilindungi oleh KasihNYA..

Tuhan, dlm hempasanMu yg keras dan membuatku hampir putus asa tapi nyatanya Engkau malah melindungiku dr sgala kejahatan yg tercipta di dunia ini bagiku bahkan penglihatanku pun kau jauhkan dr pandangan2 yg dapat merusak..

Tuhaaaan, dlm caraMu yg unik dan tidak akan bisa di duga atau mampu dilihat kecuali oleh org2 yg Engkau berkati utk melihatnya, terimakasih atas rahmat yg telah Kau berkahi hidupku dgnnya.. .

Saat smua org melihat dan menatapku terhukum, bahkan saat org2 menghakimiku sbg manusia yg sdg menanggung adzab akibat perbuatan NAMUN aku malah melihat dan merasakannya dlm sudut terBERKAHI, jauh dr kebencian, amarah ataupun dendam.

Dlm genggaman rahasiaMu diantara smua keburukan dunia yg menimpaku malah Kau jauhkan aku dr hingar bingar gemerlap dunia yg slalu membalut manusia dlm gelimang dosa penuh kesedihan dan penderitaan tanpa pernah mrasa puas.

Dan dgn kuasaMu Yaa Wadud atas diriku malah Engkau jadikan diriku smakin terlindungi dgn jauh dari ganasnya dinamika kehidupan yg telah menjadi kontes kehidupan. Sbuah Panggung dmana ketamakan berperan sbg sutradara.

Tuhan, Kau yg dgn rahasia genggaman waktuMu telah menyelamatkanku, kau selamatkan aku agar aku mampu sejenak berhenti, mengkoreksi dan membuat perbaikan bgi keimananku, bagi keilahianku padaMu..

Sungguh hati ini sangatlah kecil namun terasa sangat luas karena cintaMu kpdku jg krn kecintaanMu yg sangat unik dlm dinamika kehidupanku..

Tuhan.. Aku berdoa agar dlm menjalani setiap cobaan, yg dgn ijin dan perlindungaMu hendaknya akan slalu Kau larutkan aku dlm kecintaanku kepadaMu dan jadikan itu sbg senjata pamungkasku melawan kejahatan yg tercipta utkku dan jadikan pula kecintaanku kepadaMu sbg bekal ku yg cukup utk menghadapMu kelak nanti.

Utk apapun yg terjadi dan yg akan terjadi dalam kehidupanku Bismillahiii Allahu Akbar, Tuhanku Maha Berkuasa atas sgala hal dan tdk ada satupun yg akan membuatku takut krn aku bersamaNya..
Ku serahkan diriku agar diriku slalu terlindungi kesucian dari Qalbuku semata karena Mu dan Oleh Mu agar Engkau senantiasa terus dan terus bersemayam menghidupi dan memberi makan jiwa ku dgn keilahianMu dan dgn TauhidMu..

Tuhan, sampaikan kpd mrk semua, Cacilah aku sesukamu, cemoohlah aku semaumu krn sungguh aku tidak perduli!!!

Aku menjadi tidak perduli krn Tuhaaaan bersamaku. Bahkan sangat perduli walau Setan dan Iblis telah mencoba merusakku melalui kerinduan hati thd anak2ku..

Tuhanku TELAH menggenapi bilangan hatiku yg dgn ijinNya tdk akan terkotori oleh kejahatan2 yg telah tergantung bagi manusia di arasy sejak diciptakan.

LAWANLAH Tuhanku bila menyerangku, HADAPI Tuhanku bila kau memang mampu.

HADAPI dan LAWAN Tuhanku krn kpdNya lah aku berlindung utk melawan dan menghadapi kejahatan yg telah tertulis dan tersurat dlm kehidupanku walau kau dan dunia terliat seperti menang dan mengalahkan keyakinanku krn aku yakin dan HAQQUL YAQIN bersaksi bahwa tidak ada Tuhan melainkan Allah SWT dan Nabi Muhammad a/ utusanNya. Al Qur’an a/ kitabku.

KEPADA TUHANKU, Masukanlah aku dan keturunanku kedalam golongan org yg bertobat dan diterima tobatnya olehMu. Tobat dimana Engkau tinggikan derajat penghulu kami Nabi Adam krn aubatnya beliau..

Wahai Engkau Al-Muntakim dan 98 nama dan sifat2 alami lainnya dari namaMu. Wahai Tuhanku, sesungguhnya luasnya dunia ini tidak akan pernah cukup utk menampung nafsuku.. Maka penuhilah kebutuhan nafsuku dgn menggantinya menjadi denyutan yg slalu HADIR dlm hangatnya sentuhan Mu.

Doaku, smoga saat tiba masa utk menuai sgala sikap dan perbuatan maka keadilan akan mengadili mrk yg telah berbuat kerusakan, mengadili mrk yg lupa diri, mengadili mrk yg hidupnya asyik mengunyah bangkai daging manusia lain yg smua adlh sdrnya.

Menghukum mereka2 yg telah BERMAIN TUHAN dlm kehidupan yg mereka jalani. INGATKAN diri mu sblm lalai dan terjerumus

SADARILAH bahwa TUHANMU mencintai hamba yg berhati mulia, hamba yg mendidik dan mengelola akhlaknya seperti akhlak kekasihNya yakni Rasulku, Rasulullah SAW.

Camkan ini [TDK ADA di dunia ini yg lbh hebat melainkan dari DICINTAI oleh TUHANMU..].

Wahai Tuhanku yang Agung bukalah hati mrk smua agar mrk dpt dgn nyata mliat kenyataan bahwa sebenarnya cobaan ini jg utk mrk dan sentuhlah hati mrk yg sedang digelapkan sblm smua terlambat dlm kehidupan mrk..

Duhai org2 yg merendahkan ku, atas nama kasih dan sayang Tuhanku pemilik semesta alam, doaku utk kalian smua, Akramakullah Waazzakum (semoga اَللّهُ memuliakanmu). Barakallahu fiikum..
آمين..
اللهم تقبل هذا الدعاء..
ومنك الاجابة..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s